AIRCRAFT MARSHALLER



APA ITU AIRCRAFT MARSHALLER


Marshaller adalah seorang yang memberikan komando kepada pilot pesawat terbang untuk memakirkan kendaraan raksasanya ketika pesawat terbang mendarat di landasan pacu. Seorang marshaller, harus benar dan tepat dalam memberikan tanda kepada pilot. Karena untuk memarkirkan pesawat terbang yang memiliki ukuran besar harus berhati-hati, Tidak boleh lengah sedikitpun.

marshalling Pesawat adalah isyarat visual antara personil di landasan dan pilot pada sebuah bandara, kapal induk atau helipad. Marshalling adalah satu-satu komunikasi visual dan sebagian penanganan pesawat udara di darat. Ini mungkin sebagai alternatif, atau tambahan untuk, komunikasi radio antara pesawat dan kontrol lalu lintas udara, Peralatan biasa marshaller adalah rompi keselamatan , helm dengan penutup telinga akustik, dan sarung tangan atau Marshalling tongkat..

Di bandara, marshaller Memberi sinyal pada pilot untuk terus berputar, memperlambat, menghentikan, dan menutup mesin, yang mengarah pesawat untuk berdiri parkir atau ke landasan pacu. Kadang-kadang, marshaller menunjukkan arah ke pilot dengan mengendarai Mobil Bertuliskan "Follow-Me" (biasanya van kuning atau truk pick-up dengan pola kotak-kotak) sebelum mendarat dan melanjutkan sinyal.
Di bandara, marshallers berdiri dengan Bimbingan Sistem Visual Docking (VDGS), yang jenisnya ada banyak.

Pada kapal induk atau helipad, marshallers memberikan take-off dan landing izin untuk pesawat dan helikopter, di mana ruang yang sangat terbatas dan waktu antara take-off dan pendaratan membuat komunikasi radio alternatif yang sulit.


EmoticonEmoticon

Ads Inside Post